Lorenzo: Tulang saya patah

Jum'at, 28 Juni 2013 - 11:46 WIB
Lorenzo: Tulang saya...
Lorenzo: Tulang saya patah
A A A
Sindonews.com - Terjatuhnya pembalap andalan Yamaha Factory Racing (YFR) di Sirkuit Assen Belanda, di saat latihan bebas kedua, ternyata kejadian itu menimpa Lorenzo sudah untuk ketiga kalinya, di sepanjang kariernya di MotoGP. Namun kali ini Lorenzo mengalami cedera serius sehingga harus menjalani perawatan yag lebih intensif di Rumah Sakit

Berdasarkan rilis tim Yamaha Factory Racing (YFR). Diagnosis sementara dikabarkan Lorenzo alami patah tulang selangka dan membutuhkan operasi segera.

Lorenzo mengakui dirinya terjatuh sangat keras. Saat berada di kecepatan tinggi, lebih dari 200 km/jam, Juara bertahan itu terjungkal dari motornya dan mendarat dengan bahu menyentuh treh lebih dulu.

“Saya pikir saya terlalu percaya diri, pada saat kecelakaan itu saya sangat cepat dan merasa sangat kuat, tapi mungkin kondisi tidak yang sempurna untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” kata Lorenzo yang di sesi latihan pembuka mencatatkan waktu tercepat.

“Saya memasuki tikungan lebih cepat dari lap sebelumnya dan saya kehilangan traksi ban belakang dan menyentuh garis putih, itu membuatnya jauh lebih buruk dan menyebabkan saya terjatuh. Saya melayang dan ketika saya menyentuh tanah, tulang selangka saya patah.” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0347 seconds (0.1#10.140)