Spurs dan Villa jalin kesepakatan

Jum'at, 28 Juni 2013 - 15:21 WIB
Spurs dan Villa jalin...
Spurs dan Villa jalin kesepakatan
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspur dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan striker Barcelona, David Villa. Sinyal itu membuat ambisi Spurs untuk mendapatkan Villa kian mendekati kenyataan.

Dilaporkan Goal, Jumat (28/6/2013), striker yang berjuluk El Guaje itu telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya tertarik untuk memperkuat Tottenham Hotspur. Itu membuat peluang Spurs mendapatkan Villa kian besar.

Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas dikabarkan telah mengadakan pembicaraan informal dengan Villa melalui telepon. Pada pembicaraan tersebut Villas-Boas menyakini agar pemain asal Spanyol itu mau merumput di White Hart Lane.

Hambatan Spurs pada banderol mahal yang ditetapkan Barcelona. Dikabarkan El Barca membanderol Villa dengan harga 14 juta poundsterling atau sebesar Rp196 miliar. Namun, Spurs yakin Barca bakal menurunkan harga Villa.

Spurs dilaporkan bakal memberikan tawaran sebesar 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp126 miliar. Klub asal London itu menilai usia Villa yang telah mencapai 31 tahun membuat harga jual mantan pemain Valencia itu sudah turun.

Sementara itu, Villa akan memutuskan masa depannya setelah Piala Konfederasi tahun ini. Pasalnya ia tengah fokus untuk membela Spanyol yang akan menjalani partai final menghadapi Brasil pada Minggu (30/6/2013)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)