Negredo tak dijual murah

Jum'at, 28 Juni 2013 - 15:24 WIB
Negredo tak dijual murah
Negredo tak dijual murah
A A A
Sindonews.com – Presiden Sevilla Jose Maria Nido membuka peluang bagi Alvaro Negredo untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia bakal melepas pemain asal Spanyol itu asalkan dibanderol dengan harga tinggi.

Nido mengakui bahwa ada dua klub yang telah memberikan tawaran secara resmi untuk memboyong Negredo. Namun, ia enggan menyebutkan dua klub tersebut. Kendati demikian media Spanyol menyebut Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid menjadi klub peminat Negredo.

Ia menegaskan bahwa sebenarnya Sevilla enggan melepas Negredo. Namun, pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Karena itu, Nido mengaku bakal melepas Negredo asalkan ada klub peminat yang memberikan tawaran tinggi.

’’Kami tak akan menjual Negredo dengan harga yang murah. Apabila anda bertanya pada saya maka saya ingin memintanya bertahan di sini. Saya ingin dia mencetak banyak gol untuk Sevilla,” ungkap Nido seperti dikutip Team Talk, Jumat (28/6/2013)

’’Kami tengah dalam tekanan namun kami tak jual murah. Kami hanya akan melepas dia jika ada harga yang cocok. Apabila tidak mala dia akan tetap di sini dan dia memiliki kontrak yang akan habis hingga empat tahun mendatang,” pungkasnya.

Diperkirakan banderol yang diinginkan Sevilla sekitar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp350 miliar. Harga tersebut setara dengan banderol Jesus Navas yang telah diboyong ke Manchester City.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)