Gagal gaet Cavani, Chelsea kejar Lewandowski

Jum'at, 28 Juni 2013 - 16:41 WIB
Gagal gaet Cavani, Chelsea...
Gagal gaet Cavani, Chelsea kejar Lewandowski
A A A
Sindonews.com – Peluang Chelsea untuk mendapatkan striker Napoli, Edinson Cavani cukup kecil. Pasalnya, striker asal Uruguay itu dikabarkan lebih tertarik bergabung bersama Real Madrid pada musim depan.

Kini klub berjuluk The Blues itu mencari target lain yakni striker milik Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Dilaporkan The Mirror, Jumat (28/6/2013), Chelsea telah menawarkan Lewandowski gaji sebesar 170 ribu poundsterling atau setara Rp2,3 miliar per pekan.

Kendati demikian bukan hal yang mudah bagi Chelsea untuk mendapatkan Lewandowski. Pasalnya, The Blues harus bersaing dengan Manchester City, Manchester United, dan Bayern Muenchen yang juga tertarik untuk dapatkan pemain asal Polandia itu.

Sementara itu, Dortmund telah menyatakan tak bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu. Direktur Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa timnya masih membutuhkan jasa Lewandowski. Ia yakin pemain bernomor punggung sembilan itu bakal menghabiskan masa kontraknya bersama Dortmund yang akan habis pada 2014 mendatang.


"Keinginan kami adalah bahwa dia masih akan bermain untuk kami setidaknya satu tahun lagi sampai kontraknya habis pada 30 Juni 2014," tegas Watzke.

"Setelah memenangkan dua kejuaraan dan akan berlaga ke final Liga Champions, kami telah mencapai status di mana kita mengharapkan setiap pemain tanpa syarat berkomitmen untuk klub," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1044 seconds (0.1#10.140)