1 Juli, Djibril Cisse tinggalkan QPR

Jum'at, 28 Juni 2013 - 18:49 WIB
1 Juli, Djibril Cisse tinggalkan QPR
1 Juli, Djibril Cisse tinggalkan QPR
A A A
Sindonews.com - Kerjasama antara Djibril Cisse dengan Queens Park Rangers (QPR) dipastikan berakhir di musim panas ini. Cisse akan berstatus bebas transfer per 1 Juli mendatang.
Cisse, yang didatangkan dari Lazio pada saat dibukanya jendela transfer Januari 2012 lalu, mencetak 10 gol dari 29 kali penampilannya bersama The Hoops.
Penyerang berusia 31 tahun itu lebih banyak menghabiskan paruh kedua musim 2012-13 di klub Qatar, Al-Gharafa, sebagai pemain pinjaman.
Mantan penyerang Liverpool itu sudah mengatakan keinginannya untuk kembali ke Prancis, dan telah dikaitkan dengan klub Ligue 1, Montpellier.
Namun, kabar yang berkembang mengklaim kalau kesepakatan secara pribadi sudah tercapai, tapi kabar itu langsung dibantah oleh Presiden Montpellier, Louis Nicollin.
"Cisse? Tidak, hal itu diluar pertanyaan. Saya tidak menginginkan seorang pemain yang bertindak juga sebagai seorang DJ di sebuah bar," kata Nicollin seperti dilansir Sky Sports.
"Tidak hanya Cisse, tapi juga untuk pemain lainnya. Kami akan bermain dengan Emanuel Herrera dan Gaetan Charbonnier yang sudah ada di klub. Kami tidak membutuhkan penyerang, tapi kami membutuhkan pilar pertahanan yang menjadi perhatian utama." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)