Aubemeyang sambut pinangan Newcastle

Jum'at, 28 Juni 2013 - 18:55 WIB
Aubemeyang sambut pinangan...
Aubemeyang sambut pinangan Newcastle
A A A
Sindonews.com – Striker Saint-Etienne, Pierre Emerick Aubameyang, menyambut baik pinangan yang diajukan Newcastle United. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tertarik bergabung bersama The Magpies.

Aubemeyang tampil cukup impresif pada musim ini. Itu terbukti dengan 21 gol yang berhasil ia sumbangkan untuk Saint-Etienne. Tak ayal beberapa klub seperti Newcastle, Tottenham Hotspur, dan Anzhi Makhachkala tertarik untuk mendapatkan pemain asal Gabon itu.

Setelah melakukan negosiasi dengan tiga klub tersebut akhirnya Aubameyang memilih untuk bergabung bersama Newcastle. “Newcastle United adalah klub yang hebat dan St. James Park adalah stadion monumental di mana banyak fans yang sangat bergairah untuk menyaksikan pertandingan sepak bola,” ungkap Aubame seperti dikutip Sports Mole, Jumat (28/6/2013)

“Saya akan memilih Inggris daripada pilihan lain. Mimpi saya adalah bermain di salah satu kompetisi terbaik di dunia,” tambahnya.

Newcastle nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memboyong Aubemeyang. Pasalnya, Saint-Etienne membanderol mantan pemain Monaco itu dengan harga 15 juta poudsterling atau setara dengan Rp210 miliar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0488 seconds (0.1#10.140)