Verona bersedia tampung Luca Toni

Jum'at, 28 Juni 2013 - 19:56 WIB
Verona bersedia tampung Luca Toni
Verona bersedia tampung Luca Toni
A A A
Sindonews.com – Klub promosi Serie A musim ini, Verona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker Fiorentina, Luca Toni. Klub berjuluk Yellow-Blues itu telah melakukan negosiasi dengan Toni.

Toni kemungkinan besar bakal meninggalkan Fiorentina pada bursa tranfer musim panas ini. Pasalnya, Klub berjuluk Viola itu tak akan memperpanjang kontrak Toni yang habis pada Juli mendatang.

Itu artinya pemain asal Italia itu akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer alias pemain gratisan pada musim panas ini. Situasi itu langsung dimanfaatkan oleh Verona untuk menggaet Toni.

Pelatih Verona, Massimo Donati mengakui bahwa klubnya tertarik untuk mendapatkan mantan pemain Bayern Muenchen itu. Namun, ia menegaskan bahwa belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Toni.

’’Soal Toni, belum ada yang bisa kami umumkan secara resmi sekarang. Ini membutuhkan waktu jadi yang kita butuhkan adalah menunggu dengan sabar,” ungkap Donati seperti dikutip Football Italia, Jumat (28/6/2013)

’’Banyak yang berminat pada Luca Toni. Saya tidak tahu apakah dia ingin begabung dengan klub inim tapi tentu saja pemain seperti dia adalah pemain yang sangat menarik,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)