Ashley dijual mahal, Arsenal menyerah

Jum'at, 28 Juni 2013 - 20:59 WIB
Ashley dijual mahal,...
Ashley dijual mahal, Arsenal menyerah
A A A
Sindonews.com – Arsenal dikabarkan telah mengibarkan bendera putih alias menyerah untuk mendapatkan bek Swansea City, Ashley Williams. Buntunya proses negosiasi antara kedua klub menjadi alasan Arsenal mundur.

Sebelumnya, Arsenal telah melakukan negosiasi dengan Swansea pada April lalu. Namun, negosiasi tersebut gagal setelah kedua klub tak menemukan kata sepakat. Klub berjuluk The Gunners itu kembali melakukan negosiasi dengan Swansea.

Pada negosiasi tersebut Arsenal mengajukan tawaran sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp112 miliar untuk bisa memboyong Williams. Sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Swansea.

Pasalnya, klub berjuluk The Swans itu membanderol Williams dengan harga 10 juta poundsterling atau setara Rp140 miliar. Manajemen Arsenal menilai harga tersebut terlalu mahal. Seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (28/6/2013), Arsenal telah membuka pembicaraan dengan Swansea agar bisa memboyong Williams.

Namun, The Gunners tak bisa memenuhi permintaan 10 juta poundsterling yang diajukan The Swans. Gagal mendapatkan Williams membuat Arsenal tak akan melepas bek tengah Thomas Vermaelen pada bursa transfer musim panas ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)