Olympiacos pinang mantan penggawa City

Sabtu, 29 Juni 2013 - 00:30 WIB
Olympiacos pinang mantan penggawa City
Olympiacos pinang mantan penggawa City
A A A
Sindonews.com - Olympiacos telah berhasil mendatangkan mantan winger Manchester City, Vladimir Weiss dengan durasi kontrak tiga tahun. Usai hengkang dari City, pemain asal Slovakia itu lantas memilih Pescara sebagai pelabuhan barunya. Kini setelah tim asal Serie A itu terdegradasi, Weiss memilih bergabung bersama juara Yunani tersebut.

"Saya sangat senang akhirnya bisa berada di sini. Saya tahu Olympiacos mempunyai skuad yang bagus dengan banyak amunisi hebat, kini harapan saya hanya ingin membantu klub dan pelatih (Michel) mencapai tujuan mereka," terang Weiss dalam situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (29/6/2013).

Performa Weiss memang tidak terlalu spesial, pasalnya ia hanya mencatatkan satu laga membela City pada kompetisi Liga Premier Inggris. Akan tetapi performa terbilang cukup baik bersama ke Bolton Wanderers dengan status pinjaman. Selanjutnya, pada 19 Agustus 2010 Weiss diasingkan ke Rangers selama satu musim dan terakhir dipinjamkan ke Espanyol pada 20 Desember 2011 sampai musim berakhir.

Setelahnya ia memilih meninggalkan City yang telah diperkuatnya selama empat tahun dan berlabuh di Pescara dengan kontrak selama satu tahun. Weiss akhirnya memilih melanjutkan petualangannya di liga Yunani setelah timnya turun kasta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)