Rossi dukung Lorenzo untuk balapan, asal...

Sabtu, 29 Juni 2013 - 11:51 WIB
Rossi dukung Lorenzo...
Rossi dukung Lorenzo untuk balapan, asal...
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo. Meski masih didekap cedera, pembalap asal Spanyol itu tetap ingin balapan di Grand Prix Belanda, Sabtu (29/6/2013).

Kabar ini mendapat tanggapan dari rekan satu timnya, Valentino Rossi. Mantan juara dunia itu mendukung Lorenzo untuk ikut balapan. Dengan catatan, sang juara bertahan tersebut sudah dalam kondisi yang baik.

"Jika Jorge yakin dan merasa cukup baik untuk balapan maka itu keputusan yang bagus. Jika tidak merasa baik atau masih sakit akan keputusan yang bagus jika dia tidak balapan,"tutur Rossi seperti dikutip Crash.net.

"Dia bertarung untuk gelar juara, jadi jika dia ingin mencoba akan merupakan sesuatu yang bagus (untuk mencoba dan balapan),"ia menambahkan.

Seperti diketahui, Lorenzo yang mengalami patah tulang setelah kecelakaan di sesi latihan. Dia pun harus menjalani operasi dan berjalan sukses. Meski masih cedera parah, Lorenzo ternyata nekat untuk balapan.

Namun, dia harus menjalani tes medis yang akan menentukan apakah pembalap asal Spanyol itu bisa ikut balapan atau tidak. Yamaha sendiri mengaku akan terus memantau perkembangan Lorenzo.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9551 seconds (0.1#10.140)