Hendra/Ahsan naik peringkat, diguyur bonus

Sabtu, 29 Juni 2013 - 14:13 WIB
Hendra/Ahsan naik peringkat, diguyur bonus
Hendra/Ahsan naik peringkat, diguyur bonus
A A A
Sindonews.com - Prestasi luar biasa Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam beberapa bulan terakhir tak hanya berdampak pada peringkat mereka. Namun juga berpengaruh ke tabungan mereka.

Saat ini, Hendra/Ahsan bertengger di posisi ke-6 BWF. Peningkatan peringkat ini berkat tiga gelar yang sudah mereka dapatkan tahun ini. Selain berjaya di Malaysia Open pada awal tahun, Hendra/Ahsan juga menjadi kampiun di Indonesia Open dan Singapura Open, belum lama ini.

Untuk prestasi itu pulalah, mereka mendapatkan apresiasi lebih dari PB Djarum dan PB Jaya Raya, klub asal kedua atlet ini. Masing-masing mereka mendapat bonus sebesar Rp 100 juta berkat prestasi mereka.

"Kami memberikan ini sebagai apresiasi kami terhadap mereka dan sebagai bentuk untuk bisa terus memotivasi mereka agar terus bisa berprestasi," ujar program director Djarum Foundation Bakti Olah Raga, Yoppy Rosimin.

Ahsan/Hendra pun sengaja diterbangkan langsung ke Kudus untuk menerima bonus ini di sela-sela audisi. Mereka pun tak ketinggalan memotivasi para peserta untuk terus bermimpi dan perlahan mewujudkan mimpi.

"Kepada adik-adik, jangan patah semangat, terus berlatih dan terus bermimpi," ujar Ahsan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0995 seconds (0.1#10.140)