Maradona ancam tinggalkan Indonesia

Sabtu, 29 Juni 2013 - 16:09 WIB
Maradona ancam tinggalkan Indonesia
Maradona ancam tinggalkan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Diego Armando Maradona menimbulkan kontroversi. Hal ini disebabkan mengumumkan akan membatalkan kunjunganya ke Indonesia apabila salah satu agendanya untuk mendatangi salah satu kota Medan tidak direvisi oleh pihak penyelenggara.

"Kehadiran Maradona di kota Medan saya rasa memang persiapaanya terlalu mepet dari segala aspek jadi lebih baik apabila membatalkan kunjungannya kesana," ujar Eddy Sofyan selaku ketua umum BASRI kepada wartawan di XXI Jakarta Theater, Sabtu, (29/6).

"Keputusan ini sangat berat, karena beliau hanya bersedia mengunjungi 3 kota. Padahal semuanya sudah dijelaskan oleh duta besar Argentina, tapi ketika tadi dijelaskan lagi dan tidak sesuai dengannya, dia langsung bilang no!," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Legenda Argentina, ini mengunjungi Indonesia didatangkan oleh BASRI dengan mengeluarkan dana sebesar Rp12 miliar.

Maradona terkenal dengan julukan Si Tangan Tuhan itu akan menggelar coaching clinic dan seminar di Jakarta,Surabaya, dan Makassar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)