Chelsea tak menyerah kejar Ruddy

Minggu, 30 Juni 2013 - 04:02 WIB
Chelsea tak menyerah...
Chelsea tak menyerah kejar Ruddy
A A A
Sindonews.com – Chelsea tak menyerah untuk bisa mendapatkan kiper Norwich City, John Ruddy. Setelah tawaran pertama ditolak Norwich, kini klub berjuluk The Blues itu telah menyiapkan tawaran kedua.

Sebelumnya, pada tawaran pertama Chelsea bersedia menebus Ruddy dengan dana sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp70 miliar. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Norwich.

Kini The Blues bakal menyiapkan tawaran kedua. Dilaporkan Sports Mole, Minggu (30/6), Chelsea bakal memberikatan tawaran dengan jumlah yang lebih besar dari penawaran pertama.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tengah fokus untuk mencari kiper pelapis bagi Petr Cech. Apalagi Chelsea telah melepas dua kiper cadangan, Hilario dan Ross Turnbull pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu ingin manajemen Chelsea segera mendatangkan Ruddy ke Stamford Bridge. Performa menawan kuper asal Inggris itu menjadi alasan utama Mourinho ingin memboyongnya.

Ruddy tampil cukup impresif di bawah mistar gawang Norwich. Tak ayal ia menjadi kiper utama di Klub yang bermarkas di Carrow Road itu. Pemain berusia 26 itu pun mendapatkan kesempatan bergabung dengan timnas Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)