Setelah Maradona, Messi bakal diboyong ke Indonesia

Minggu, 30 Juni 2013 - 09:28 WIB
Setelah Maradona, Messi bakal diboyong ke Indonesia
Setelah Maradona, Messi bakal diboyong ke Indonesia
A A A
Sindonews.com - Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Isran Noor, berniat mendatangkan bintang asal Argentina Lionel Messi ke Indonesia pada bulan Desember 2013 mendatang.

Hal itu diungkapkan Isran Noor dalam sambutannya saat gala dinner di Djakarta Theater, Sabtu (29/6) malam WIB. Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kutai Timur, meminta legenda dunia Diego Armanda Maradona membujuk La Pulga yang berarti Si Kutu, julukan populer Messi ke tanah air.

"Saya akan datangkan Lionel Messi pada bulan Desember. Ini sepanjang Menpora Roy Suryo mengizinkan. Saya minta Maradona sampaikan salam ke Messi untuk datang ke indonesia," ujar Isran Noor

"Negara kita mustahil tidak berprestasi di olahraga. Asal tidak ada politik di dalamnya dan penggurusnya benar-benar berbuat baik. Negara adalah negara yang besar," ungkap Isran Noor sebagai Dewan Penasehat BASRI

Sebagaimana diketahui, Legenda Argentina Maradona mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dunia abad ke-20. Gelar itu diberikan Ketua BASRI Eddy Sofyan bersama, Isran Noor dan disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)