Rumor transfer buat Cavani meradang

Minggu, 30 Juni 2013 - 09:43 WIB
Rumor transfer buat Cavani meradang
Rumor transfer buat Cavani meradang
A A A
Sindonews.com - Striker Uruguay Edinson Cavani sudah mulai gerah dengan ramainya rumor mengenai transfer dirinya di musim panas ini. Cavani menegaskan dirinya tidak khawatir mengenai akan dimana dia bermain pada musim depan.

Saat ini dia hanya ingin fokus bersama timnas Uruguay di Piala Konfederasi. “Apa yang Anda bicarakan awalnya tidak mengganggu saya tapi sekarang saya sudah muak dengan rumor ini. Anda terlalu banyak membicarakan soal ini. Jangan lagi bicara," ujar Cavani dilansir soccerway, Minggu (30/6/2013).

Saya masih harus fokus pada Piala Konfederasi dan sama sedang memikirkan laga berikut melawan Italia,” tambahnya.

Striker Napoli itu dikabarkan menjadi perebutan tiga klub besar yakni Chelsea, Manchester City dan Real Madrid.

Napoli sendiri sebenarnya tidak mau melepas pemain bintangnya itu. Namun ketertarikan besar dari banyak klub membuat Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis akhirnya memagari Cavani dengan banderol 54 juta pounds yang menjadi harga pelepasan kontrak pemainnya itu.

De Laurentiis sendiri mengaku sampai saat ini belum ada satu klub pun yang menyanggupi permintaan Napoli soal harga pelepasan kontraknya.

De Laurentiis menegaskan jika ada klub yang sanggup membayar harga tersebut maka tawaran itu akan diterima, lalu dia akan bertemu dengan Cavani. Namun jika tidak ada yang sanggup dengan harga tersebut maka Cavani dikatakannya masih pemain Napoli.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)