Maradona: Jangan campuri sepak bola Indonesia dengan politik!

Minggu, 30 Juni 2013 - 13:28 WIB
Maradona: Jangan campuri sepak bola Indonesia dengan politik!
Maradona: Jangan campuri sepak bola Indonesia dengan politik!
A A A
Sindonews.com - Legenda dunia Diego Armando Maradona sangat menikmati kunjungan pertamanya ke Indonesia. Bahkan sang bintang mengaku 'ketagihan' ingin kembali ke Indonesia karena merasa terkesan selama berada di negara khatulistiwa.

"Pertama kali datang ke indonesia saya merasa sangat senang. Saya mau datang ke Bali atau tempat indah lain yang mungkin bisa mereka kasih tau. Ini bukan terakhir kali saya akan datang ke indonesia, saya ingin datang ke indonesia lagi," ujar Maradona, di Jakarta.

Selain mengungkapkan rasa kekagumanya, Maradona memberikan saran untuk pesepak bola muda Indonesia agar mampu meraih cita-citanya menjadi pemain hebat seperti dirinya.

"Politik jangan dicampur dalam sepak bola. Passion dalam sepak bola membuat kita bersama. Hanya satu cara indonesia bisa menjadi sepak bola terkenal di dunia yakni dengan bekerja keras," terangnya.

Lebih lanjut, Maradona mengungkapkan akan membujuk superstar Argentina Lionel Messi untuk berkunjung ke Indonesia suatu saat nanti.

"Saya menikmati waktu saya di Indonesia dan semua telah menerima saya dengan baik di sini. Messi tentu akan senang datang ke Indonesia," pungkas legenda hidup asal Argentina tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)