Rossi tegaskan The Doctor belum tamat

Senin, 01 Juli 2013 - 01:48 WIB
Rossi tegaskan The Doctor belum tamat
Rossi tegaskan The Doctor belum tamat
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi mampu membuktikan bahwa taringnya masih tajam setelah tampil sebagai juara di Grand Prix Belanda, 29/6. Pembalap Yamaha Factory Racing sekaligus membuktikan pada orang yang menyatakan karir saya sudah tamat.

Usai meraih kemenangan atribut mencolok serba kuning dengan identitas The Doctor atau VR46, terus menyeruak seantero Belanda. Para fans bersorak dan berpesta di jalanan seolah negeri Belanda. Saat terpuruk di Ducati saja, pecintanya tak surut. Jadi, wajarlah kalau kali ini sambutan hebat tertuju padanya.

“Saya tahu orang berpikir The Doctor sudah habis. Menang di Assen bukti saya masih layak bertarung di level atas. Bersama Yamaha, adalah sebuah pembuktian. Kemenangan ini seperti saya berusia 20 tahun,” ujar The Doctor seperti dilansir MotoGP.com.

Rossi memang meraih kemenangan ini dengan luar biasa. Dia mampu melewati duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang diunggulkan untuk menang. Sentuhan magis Rossi pun kembali terlihat ketika dia melewati para pesaingnya itu di sisi tikungan.

"Ini sangat spesial, ini merupakan salah satu kemenangan terbaik saya karena satu dari yang sangat saya inginkan dan harapkan untuk waktu yang lama,"kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Saya sangat senang karena saya memenangkan balapan nyata di mana lawan saya sangat kuat dan cepat. Itu sudah bagus sejak awal, saya punya perasaan yang bagus," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.2969 seconds (0.1#10.140)