Roy Suryo bangga bisa makan bareng Maradona

Senin, 01 Juli 2013 - 04:17 WIB
Roy Suryo bangga bisa makan bareng Maradona
Roy Suryo bangga bisa makan bareng Maradona
A A A
Sindonews.com - Di sela-sela kunjungannya ke Jakarta, Diego Armando Maradona, menghadiri jamuan makan malam bersama Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo, di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6) malam.

Kedatangan Maradona ke Jakarta Theatre juga disambut pengunjung. Bahkan mereka sempat mengabadikan momen kedatangan legenda sepak bola Argentina itu.

Menpora Roy Suryo mendapatkan hadiah dari Diego Armando Maradona berupa kostum tim nasional Argentina yang sudah ditandatangani diberikan Maradona kepada Menpora.

Maradona berharap kostum itu dapat mengingatkan Roy Suryo kepada dirinya."Baju ini untuk rakyat Indonesia karena saya di sini atas nama pemerintah," kata Roy Suryo.

Ahli telematika itu juga mengapresiasi langkah BASRI dengan mendatangkan Maradona ke Indonesia. Baginya, itu sebuah langkah yang positif."Saya ucapkan terima kasih kepada BASRI dan juga pihak swasta lainnya. Ini bagus untuk meningkatkan gairah sepak bola di Indonesia," tambahnya.

Sementara pada sambutannya, Maradona mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Dirinya berharap bisa kembali lagi di masa datang. Di akhir acara, mantan pemain Napoli ini menyempatkan diri melepas hobi lainnya, yakni bernyanyi lagu latin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)