PSV kontrak Maher lima tahun

Senin, 01 Juli 2013 - 13:06 WIB
PSV kontrak Maher lima tahun
PSV kontrak Maher lima tahun
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda menjanjikan Adam Maher akan melanjutkan karirnya dengan bermain di PSV Eindhoven. Di klub barunya itu, Maher yang dibeli dari AZ Alkmaar mendapat kontrak selama lima tahun atau sampai Juni 2018.

Tidak diungkapkan berapa nilai transfer pemain berusia 19 tahun itu, namun diperkirakan berkisar 8 juta euro. Maher dinilai sebagai sosok tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ola Toivonen.

“Kami kembali merekrut talenta Belanda yang sesuai dengan filosofi kami.Saya bangga dengan kedatangannya sebab kami memang menginginkannya,”ujar Direktur Olahraga Marcel Brands.

Maher merupakan pemain jebolan akademi AZ Alkmaar dan berkembang menjadi pemain kunci dalam dua musim terakhir bersama klubnya itu. Pesonanya itu kemudian membuat beberapa klub diantaranya Manchester City. Arsenal, Chelsea dan Ajaz tertarik untuk menggaetnya.

Namun Maher lebih memilih PSV. Dia menjadi pemain baru ketiga yang dibeli PSV pada musim panas ini setelah Jeffrey Bruma dan Florian Jozefzoon.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)