United tunjuk Steve Round sebagai asisten Moyes

Senin, 01 Juli 2013 - 17:53 WIB
United tunjuk Steve...
United tunjuk Steve Round sebagai asisten Moyes
A A A
Sindonews.com - Manchester United telah menunjuk Steve Round sebagai asisten pelatih David Moyes untuk mengarungi musim 2013-2014 mendatang. Steve sendiri merupakan mantan staf Everton yang ditarik Moyes ke Old Trafford setelah ia menendang staf kepelatihan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Semenjak datang menggantikan Ferguson yang memutuskan pensiun akhir musim lalu, Moyes telah menyingkirkan satu per satu taf kepelatihan United seperti asisten manajer Mike Phelan, pelatih kiper Eric Steele dan pelatih tim pertama Rene Meulensteen yang memutuskan hengkang. Kini Moyes telah menemukan pengganti yang tepat untuk membantunya di United.

Di hari pertamanya di Carrington -pusat latihan Manchester United- Moyes resmi bereuni dengan stafnya di Everton dulu yakni asisten pelatih Steve Round, pelatih kiper Chris Wood dan pelatih tim pertama Jimmy Lumsden. "Saya telah bekerja dengan Steve, Chris dan Jimmy selama beberapa tahun dan saya senang mereka telah memutuskan untuk bergabung bersam saya di klub besar ini," terang Moyes seperti dilansir Sky Sports, Senin (1/7/2013).

"Mereka membawa kualitas hebat dibidangnya karena saya tahu seperti apa mereka dan ini sebuah tantangan untuk menikmatinya. Saya mempunayi keyakinan besar bersama-sama, bila kami dapat membangun kesuksean seperti yang telah dinikmati klub ini selama bertahun-tahun lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)