Neville: Rooney salah bila tinggalkan United

Senin, 01 Juli 2013 - 18:31 WIB
Neville: Rooney salah...
Neville: Rooney salah bila tinggalkan United
A A A
Sindonews.com - Staff kepelatihan timnas Inggris, Gary Neville juga turut mengomentari seputar spekulasi kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Rooney belakangan ini santer disukan hengkang dari Old Trafford dan dikaitkan dengan berbagai klub seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona hingga Paris Saint Germain yang mengaku siap menampung pemain timnas Inggris itu.

Akan tetapi Neville menilai bilai pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan Old Trafford maka itu akan menjadi sebuah kesalahan. Mantan pemain MAnchester United itu menilai bila Roonet masih memiliki potensi besar untuk mencapai puncak karirnya bersama United pada musim selanjutnya.

"Secara pribadi saya tidak pernah merekomendasikan siapapun meninggalkan United, karena saya yakin kesetiaan akan membawa Anda mencapai tingkatan dalam sepak bola yang Anda inginkan," terang Neville seperti dilansir Sky Sports, Senin (1/7/2013).

Ia menambahkan merujuk pada karir David Beckham dan pemain besar lainnya yang memilih meninggalkan United, menurut Neville kebanyakan dari mereka mengalami penurunan karir secara pribadi dengan klub baru mereka. Karena hal itu Neville ingin Ronney mengambil pelajaran dari para pendahulunya dan tetap bertahan di United.

"Saya telah melihat David Beckham yang memilih meninggalkan United, karinya turun sebagai individu. Sementara hal berbeda terjadi pada Ryan Giggs yang ketika ia berusia 27 tahun dan dikaitkan dengan Inter Milan, Juventus dan AC Milan ternyata ia memutuskan tetap bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4564 seconds (0.1#10.140)