Lorenzo jalani pemulihan

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:05 WIB
Lorenzo jalani pemulihan
Lorenzo jalani pemulihan
A A A
Sindonews.com - Jorge Lorenzo bisa bernapas lega ketika mengetahui kondisi cedera bahu yang dialaminya itu tidak terlalu serius. Kepastian itu didapat setelah pembalap Yamaha itu melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah sakit de Catalunya, Senin (1/7) kemarin.

Juara MotoGP tahun lalu itu mengalami cedera bahu saat menjalani sesi latihan kedua di Sirkuit Assen, Belanda (27/6) lalu. Yamaha yang tak ingin kehilangan pembalap andalannya itu langsung menerbangkan Lorenzo ke Barcelona untuk mendapatkan perawatan. Keesokan harinya, pembalap Spanyol itu melakukan operasi dan jelang balapan pada Sabtu (29/6), ia memutuskan untuk kembali turun ke lintasan setelah diperbolehkan tim medis.

"Cedera yang dialami Lorenzo selama berada di Belanda tampaknya tidak menimbulkan dampak apapun. Pasalnya, dalam pemulihan bahu kiri berjalan dengan baik," ujar Dr Teresa Sola dilansir MotoGP, Selasa (2/7/2013).

Saat ini Lorenzo sedang menjalani pemulihan, sebelum turun di balapan berikutnya di Grand Prix Jerman pada 14 Juli mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7972 seconds (0.1#10.140)