Schwarzer tinggalkan Fulham

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:38 WIB
Schwarzer tinggalkan Fulham
Schwarzer tinggalkan Fulham
A A A
Sindonews.com - Fulham bakal ditinggalkan kiper senior, Mark Schwarzer pada bursa transfer musim panas ini.Kiper berusia 40 tahun itu dikabarkan telah menolak perpanjang kontrak dengan Fulham.

Sebenarnya Fulham telah memberikan Schwarzer kontrak anyar sebelum kontraknya habis. Namun, kiper asal Ausralia itu menolak tawaran tersebut dan memilih meninggalkan Fulham.

Dilaporkan Goal, Selasa (2/7/2013) Keputusan tersebut di ambil setelah ia tak mendapatkan jaminan bermain secara regular di skuad utama The Craven Cottage pada musim depan.

Hal tersebut diyakini lantaran Fulham telah mendapatkan kiper anyar, yakni mantan kiper AS Roma,Maarten Stekelenburg. Kiper asal Belanda itu dinilai bakal menjadi kiper utama Fulham.

Kendati demikian tak butuh waktu lama bagi Schwarzer untuk dapatkan klub anyar. Pasalnya Hull City dikabarkan tertarik untuk menampung kiper tersebut. Namun Schwarzer baru akan memutuskan masa depannya usai memperkuat timnas Australia yang akan menghadapi Irak pada awal Juni di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)