Stankovic tunggu lamaran Fiorentina

Selasa, 02 Juli 2013 - 11:00 WIB
Stankovic tunggu lamaran Fiorentina
Stankovic tunggu lamaran Fiorentina
A A A
Sindonews.com – Dejan Stankovic tak akan lama lagi meninggalkan Inter Milan. Sejumlah klub MLS termasuk Seattle Sounders dikabarkan siap menampung pemain berusia 34 tahun itu.

Kendati demikian, Stankovic ternyata tengah menanti pinangan dari rival Inter Milan yakni Fiorentina. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan sekaligus pelatih Red Star Belgradem, Slavisa Stojanovic.

Stojanovic mengakui ia telah mengadakan pembicaraan dengan Stankovic mengenai masa depannya. Dalam pembicaraan tersebut Stankovic mengakui dirinya berharap bisa bergabung bersama Fiorentina pada musim depan.

“Saya berbicara dengan Stankovic bahkan sebelum dia mengkonformasi akan meninggalkan Inter Milan,” ungkap Stojanovic seperti dikutip Football Italia, Selasa (2/7/2013)

“Dalam pembicaraan itu dia menjawab dengan jujur bahwa Fiorentina akan menjadi prioitasnya saat ini,” tambahnya.

Stojanovic mengakui dirinya bakal memberikan tawaran kepada pemain asal Serbia itu untuk bermain di Res Star Belgrade. Asalkan negosiasi antara Stankovic dan Fiorentina tak menemui kata sepakat.

“Dia juga menambahkan apabila kesepakatan tak berjalan sesuai yang ia inginkan maka dia akam mengakhii karirnya di Red Star,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)