Sunderland segera miliki kiper Arsenal

Selasa, 02 Juli 2013 - 14:37 WIB
Sunderland segera miliki kiper Arsenal
Sunderland segera miliki kiper Arsenal
A A A
Sindonews.com – Sunderland selangkah lagi bakal mendapatkan kiper milik Arsenal, Vito Mannone. Dikabarkan kiper asal Italia itu akan melakukan tes medis pada Selasa waktu setempat (2/7/2013).

Sunderland memang tengah fokus untuk mencari kiper anyar pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, klub berjuluk The Black Cat itu ditinggalkan kiper utama,Simon Mignolet yang memperkuat Liverpool.

Sejak tiba dari Atalanta pada 2006 silam, Mannone gagal membuat manajer Arsene Wenger terkesan. Bersama The Gunners -julukan Arsenal-, Manonne yang selalu menjadi lapis kedua lantas dipinjamkan ke Barnsley dan Hull City.

Bersama Hull, ia menjadi pemain sentral dengan membawa klubnya promosi ke Liga Premier Inggris. Melihat prestasi tersebut, Sunderland merasa kepincut dengan kiper yang baru mencatatkan 15 penampilan di Emirates Stadium.

Selain pernah dipinjamkan ke Hull City, Barnsley juga pernah menjadi ajang pembuktian kiper berusia 25 tahun itu pada 2006 silam. Di level tim nasional, Mannone sempat memperkuat skuad Italia U-21 meski performa tidak terlalu mencolok.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1641 seconds (0.1#10.140)