Galatasaray bersaing gaet Kolarov

Selasa, 02 Juli 2013 - 15:21 WIB
Galatasaray bersaing gaet Kolarov
Galatasaray bersaing gaet Kolarov
A A A
Sindonews.com – Bek kiri Manchester City Alekasndar Kolarov masuk dalam daftar pemain yang diinginkan klub Turki Galatasaray. Pemain berusia 27 tahun itu memang berencana akan meninggalkan Stadin Etihad setelah frustasi karena jarang dimainkan di tim utama pada musim lalu.

Galatasaray akan bersaing dengan Juventus yang terlebih dulu mengutarakan ketertarikannya kepada pemain Serbia tersebut.

Galatasaray dilaporkan menawari Kolarov sebagai peminjaman dengan nilai 1,25 juta pounds dengan opsi menjadikannya permanen dengan membeli pelepasan kontraknya seharga 5 juta pounds. City sendiri dikabarkan mengincar dana dari pemain yang mereka beli dari Lazio seharga 16 juta pounds tiga tahun lalu itu.

Kolarov sendiri sebelumnya sudah menegaskan dirinya tidak termotivasi dengan uang pada klub baru yang akan dipilihnya nanti.

“Saya mendapat kontak dari agen saya dan dalam waktu dekat kami akan tahu apa yang akan terjadi. Uang bukanlah segalanya dalam hidup dana saya tidak masalah jika gaji saya direvisi. Saya hanya ingin bermain sebagai starter,”ujar Kolarov.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)