Demi juara dunia, Brizuela bersumpah taklukkan Daud Yordan

Selasa, 02 Juli 2013 - 18:24 WIB
Demi juara dunia, Brizuela bersumpah taklukkan Daud Yordan
Demi juara dunia, Brizuela bersumpah taklukkan Daud Yordan
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertemuan dengan Daud Yordan dalam laga perebutan gelar juara dunia kelas ringan versi IBO, petinju Argentina, Daniel Eduardo Brizuela, dikabarkan telah tiba di Perth, Australia, Senin (1/7) malam waktu setempat.

Pertarungan tersebut menjadi debut Daud Yordan di kelas ringan, setelah dia kehilangan gelar kelas bulu IBO. Menurut rencana, duel perebutan gelar itu akan dilaksanakan di Metro City, Northbridge, Australia, pada Sabtu (7/7) malam (live RCTI, pukul 21.30 WIB).

Brizuela, yang merupakan juara IBF Latin Latino serta wakil Argentina di Olimpiade Athena 2004, bersumpah untuk merampas sabuk juara kembali ke Argentina. "Ini adalah mimpi saya untuk memenangkan gelar dunia, dan membawanya kembali ke Argentina," tegas Brizuela, dikutip Fight News, Selasa.

Selain Daud Yordan, terdapat satu petinju Indonesia lainnya yang akan berlaga di sana, yakni Rasmanudin. Juara ATI (Asosiasi Tinju Indonesia) itu akan berhadapan dengan petinju tuan rumah, Jason Cooper, untuk memperebutkan gelar IBO Asia Pasifik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)