Gilardino tersanjung dilirik AS Roma

Selasa, 02 Juli 2013 - 21:33 WIB
Gilardino tersanjung dilirik AS Roma
Gilardino tersanjung dilirik AS Roma
A A A
Sindonews.com - Penyerang Genoa, Alberto Gilardino mengaku merasa tersanjung dihubungkan dengan klub besar seperti AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Bologna dan Genoa gagal menemui kesepakatan untuk mempermanenkan status Gilardino, membuat banyak klub seperti Inter Milan dan AS Roma menaruh minat mendatangkan Gilardino.

"Setiap kali nama Anda dihubungkan dengan klub besar itu menjadi sebuah kesenangan. Sekarang saya akan berlibur dan terkait masa depan saya kita lihat apa yang akan terjadi nanti," jelas Gilardino seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/7/2013).

Sementara itu pemain veteran yang pernah membela AC Milan itu juga turut memanaskan spekulasi kepindahan Stephan El Shaarawy dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini. "Ia seorang pemain muda dan sangat membutuhkan waktu untuk berkembang. Saya yakin bila Milan merupakan tempat yang tepat untuk melakukannya," jelasnya.

Sejumlah pemberitaan di Italia mengklaim Roma sedang memburu Gilardino untuk diboyong ke ibukota pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu akan ditukar dengan Marco Borriello. Namun Gilardino menegaskan belum memikirkan masalah tersebut, karena ingin relaksasi usai memperkuat Italia di Piala Konfederasi 2013.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)