Toure: Liverpool salah satu terbaik di Inggris

Rabu, 03 Juli 2013 - 01:16 WIB
Toure: Liverpool salah...
Toure: Liverpool salah satu terbaik di Inggris
A A A
Sindonews.com - Liverpool terus membangun skuad mereka jelang bergulirnya kompetisi baru mendatang. Kali ini The Red telah merampungkan finalisasi kesepakatan untuk mendatangkan bek Kolo Toure dari Manchester City.

Pemain Internasional Pantai Gading ini telah bergabung dengan klub Merseyside dengan status bebas transfer. Toure merupakan pembelian keempat Liverpool setelah berhasil mendatangkan Luis Alberto, Iago Aspas dan Simon Mignolet ke Anfield musim panas ini.

Toure yang sudah berusia 32 tahun, mengaku bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris yakni Liverpool.” Ini berarti banyak bagi saya. Pertama, aku bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris," kata Toure kepada situs resmi klub.

"Ketika saya meninggalkan kota itu penting bagi saya untuk tinggal di Inggris karena liga terbaik dan bergabung dengan Liverpool sangat besar bagi saya. Saya memilih Liverpool karena sejarah dan karena semangat tim dan para pemain di sini,” terangnya.

Musim lalu, Toure melakoni laga sebanyak 18 penampilan untuk City. Sebagian besar mantan pemain Arsenal ini hanya bermain sebagai pemain pengganti sekotr pertahanan untuk Matija Nastasic dan Vincent Kompany.

Selama berkiprah di kompetisi Liga Premier Inggris, Toure telah memenangkan dua gelar Liga Inggris dan tiga Piala FA selama berkostum dengan Arsenal dan City.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)