Milan- El Shaarawy komitmen bersama

Rabu, 03 Juli 2013 - 02:14 WIB
Milan- El Shaarawy komitmen...
Milan- El Shaarawy komitmen bersama
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Italia AC Milan, menegaskan pihaknya tidak akan menjual bintang Stephan El Shaarawy, setelah kedua belah pihak mengadakan pertemuan, Selasa (2/7) waktu setempat.

Setelah kampanye dimana El Shaarawy tampil cemerlang dengan menceploskan mencetak 18 kali di semua kompetisi musim lalu. Maka tidak heran pemain timnas Italia ini, menarik minta sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Napoli dan Chelsea.

Namun, setelah perundingan empat mata dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, El Shaarawy, menyatakan kembali komitmennya untuk klub.” Pertemuan antara Adriano Galliani, Stephan El Shaarawy dan rombongannya telah terjadi," demikian pernyataan di situs klub.

"Semuanya berjalan dengan baik. Stephan, yang selalu menjadi penggemar Milan, menegaskan keinginan kuatnya untuk terus bermain di jersey Rossoneri. Proposal itu dibagi oleh Milan dengan keyakinan dan kepercayaan. Milan dan El Shaarawy maju bersama-sama, karena mereka telah dilakukan sejak Juni 2011.

Striker berusia 20 tahun ini masuk dalam bagian dari skuad Italia yang finish peringkat ketiga di Piala Konfederasi 2013 baru-baru ini. Tetapi ia hanya tampil selama 19 menit pada laga semifinal kontra Brasil.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1029 seconds (0.1#10.140)