Real Madrid jajal tim Divisi Championship

Rabu, 03 Juli 2013 - 08:56 WIB
Real Madrid jajal tim Divisi Championship
Real Madrid jajal tim Divisi Championship
A A A
Sindonews.com - Raksasa Spanyol, Real Madrid akan menjajal kekuatan tim Divisi Championship, Bournemouth, di laga pramusim jelang kompetisi 2013/14.
Ini merupakan laga perdana El Real di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Pertandingan akan digelar di Goldsands Stadium pada 21 Juli mendatang.
"Real Madrid berada di puncak olahraga global dan menjadi tuan rumah bagi mereka merupakan kehormatan bagi skuad, manajemen, dan pendukung AFC Bournemouth," kata chairman The Cherries, Eddie Mitchell, di laman resmi klubnya.
"Kami melihat laga ini sebagai hadiah yang pantas didapatkan untuk fans kami karena dedikasi kuat mereka untuk AFC Bournemouth, dan juga sebuah kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan kota Bournemouth." sambungnya
"Kami terhormat telah dipilih oleh Real Madrid untuk menjadi tuan rumah momen spesial untuk Football League ini, dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan laga ini masuk dalam sejarah." pungkasnya.
Usai meladeni Bournemouth, Madrid berturut-turut akan menghadapi Galatasaray (22/7), Olympique Lyon (24/7), dan Paris Saint-Germain (27/7), sebelum melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8162 seconds (0.1#10.140)