Spurs dan Dortmund tak mampu gaji Bernard

Rabu, 03 Juli 2013 - 09:55 WIB
Spurs dan Dortmund tak...
Spurs dan Dortmund tak mampu gaji Bernard
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Bernard bersama Atletico Mineiro membuatnya dilirik beberapa klub Eropa. Dikabarkan Tottenham Hotspurs dan Borussia Dortmund menjadi klub yang berlomba mendapatkan emain asal Brasil itu.

Sayang, ambisi dua klub tersebut untuk dapatkan Bernard nampaknya sulit untuk terwujud. Pasalnya, agen Bernard, Adriano Spadoto mengakui bahwa dua klub tersebut tak mampu memenuhi permintaan gaji yang diminta klienya. Namun ia tak mengungkapkan berapa gaji yang diminta oleh Bernard.

“Negosiasi dengan Dortmund dan Tottenham tengah buntu karena permintaan gaji Bernard yang tinggi dan dia tak akan pergi ke salah satu klub itu,” ungkap Spadoto seperti dikutip Goal, Rabu (3/7/2013).

Spadoto mengakui bahwa pihaknya tengah malakukan negosiasi dengan Porto. Namun, klub asal Portugal itu nampaknya harus merogok kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan Bernard. Pasalnya Mineiro membanderol pemain bernama lengkap Benard Anicio Caldeira Duarte itu dengan dana sebesar 25 juta euro (setara Rp275 miliar).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1326 seconds (0.1#10.140)