Diburu klub elite, Luiz tak dijual Chelsea

Rabu, 03 Juli 2013 - 16:12 WIB
Diburu klub elite, Luiz tak dijual Chelsea
Diburu klub elite, Luiz tak dijual Chelsea
A A A
Sindonews.com – Performa menawan David Luiz bersama Chelsea membuatnya dilirk beberapa klub elite Eropa. Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Sebelumnya, pelatih Bayern, Joseph ‘Pep’ Guardiola memasukkan nama Luiz dalam target buruan utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Guardiola telah menginstruksi Direktur Olahraga Matthias Sammer untuk mengupayakan operasi transfer pemain berambut keriting tersebut.

Namun, klub peminat Luiz tampaknya harus kecewa. Pasalnya, klub berjuluk The Blues itu tak berencana menjual mantan pemain Benfica itu. Seperti dilaporkan The London Evening, Rabu (3/7/2013), Chelsea akan tetap mempertahankan Luiz pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor mengenai hengkangnya Luiz berawal dari laporan media lokal Inggris yang menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Kabar tersebut kian berkembang setelah Luiz mengaku ragu dengan masa depannya bersama Chelsea



”Saya tak ingin memikirkan masa depan saya sekarang. Saat ini saya hanya fokus untuk membela timnas Brasil,”ungkap Luiz.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)