Camacho terima kompensasi 824 miliar dari China

Rabu, 03 Juli 2013 - 19:54 WIB
Camacho terima kompensasi 824 miliar dari China
Camacho terima kompensasi 824 miliar dari China
A A A
Sindoneww.com - Harapan Jose Antonio Camacho akhirnya menemui titik terang ketika Asosiasi Sepakbola China (CFA) memberikan kompensasi 6.4 juta atau sekitar 824 miliar. Meski belum mendapatkan kepastian mengenai kabar tersebut, namun sejumlah media setempat sudah gencar memberitakan masalah ini.

Dilansir Football Espana, Rabu (3/7/2013) surat kabar setempat (Titan Sports) mengklaim bahwa CFA sudah menyetujui kesepakatan dengan Camacho untuk memperbaharui angka tersebut. Bisa dibilang, nilai itu setara dengan gaji selama 18 bulan.

Diketahui, pelatih asal Spanyol resmi dipecat pada bulan lalu. CFA menilai pemecatan itu dilakukan karena Camacho gagal memperbaiki kemajuan sepakbola China dari Korea Selatan dan Jepang. Ia mulai menjabat sebagai pelatih China pada tahun 2011 lalu dengan kontrak tiga tahun, bahkan awalnya mantan pelatih Real Madrid tersebut merupakan salah satu bagian jangka panjang yang akan diberlakukan CFA. Namun ia ternyata gagal membangun sepakbola tim berjuluk Team Dragon itu selama dua tahun terakhir.

Berada di bawah asuhan Camacho, China harus menelan 11 kekalahan dari 20 pertandingan yang mereka lakoni. Bahkan yang paling menyesakkan kala China diberondong 8-0 tanpa balas oleh Brasil, September lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1598 seconds (0.1#10.140)