Daud Yordan siap bawa pulang gelar kelas ringan IBO

Kamis, 04 Juli 2013 - 16:43 WIB
Daud Yordan siap bawa pulang gelar kelas ringan IBO
Daud Yordan siap bawa pulang gelar kelas ringan IBO
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas bulu versi IBO, Daud Yordan, berupaya untuk menjadi petinju Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar juara dunia di dua kelas. Petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 26 tahun yang lalu itu akan menjalani duel perebutan sabuk juara kelas ringan IBO yang lowong melawan Daniel Brizuela di Australia, Sabtu (6/7) (live RCTI, pukul 21.30 WIB).

Daud Yordan pun memiliki keyakinan yang tinggi untuk membawa pulang gelar juara dunia IBO ke Indonesia. "Saya akan mengalahkan Brizuela di Thunderdome II pada Sabtu, dan kembali membawa gelar juara dunia IBO ke Indonesia," tegas petinju yang kerap disapa Cino itu, seperti dikutip Fight News, Kamis (4/7).

Sementara, di pihak lain, Brizuela, yang merupakan juara IBF Latino serta wakil Argentina di Olimpiade Athena 2004, juga merasa yakin jika kedatangannya ke Australia adalah untuk mengambil gelar juara dunia.

Pada hari ini, para petinju yang akan bertarung di kontes pertarungan bertajuk "Thunderdome II" di Metro City, Perth, tengah melakukan sesi latihan terbuka untuk media di Harrys Gym, Perth, Australia. Selain Daud Yordan dan Brizuela, petinju lain yang akan tampil dalam acara itu, antara lain juara bantam super Indonesia, Rasmanuddin, yang akan memperebutkan gelar IBO Asia Pacific dengan Jason Cooper. Kemudian, terdapat juga Luke Razor, yang akan melawan Peter Mitrevski Jr. untuk sabuk kelas menengah IBO Asia Pacific.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)