Musim depan, Giggs merangkap jadi asisten pelatih

Kamis, 04 Juli 2013 - 19:21 WIB
Musim depan, Giggs merangkap...
Musim depan, Giggs merangkap jadi asisten pelatih
A A A
Sindonews.com – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs bakal mendapatkan peran baru pada musim depan. Selain menjadi pemain, ia akan merangkap sebagai asisten pelatih.

Pemain berusia 39 tahun itu memang tengah berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Untuk itu ia telah menjalani kursus kepelatihan guna mendapatkan sertifikat dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Pelatih Manchester United, David Moyes merasa senang Giggs menerima tawaran posisi pelatih sekaligus pemain. Menurutnya, pengalaman bermain yang dimiliki Giggs bakal membuatnya masuk dalam jajaran pelatih papan atas.

“Saya sangat senang Ryan Giggs menerima kesempatan untuk menjadi pemain sekaligus pelatih. Kesuksesannya dan kemampuam beradaptasi yang baik selama beberapa tahun membuatnya memiliki perspektif permainan modern yang tak tertandingi,” ungkap Moyes seperti dikutip Sports Mole, Kamis (4/7/2013).

Sementara itu Giggs merasa terhormat mendapatkan tawaran menjadi pelatih sekaligus pemain. Pemain asal Wales itu mengaku tak sabar menjalankan peran barunya itu pada musim depan.

“Saya sangat merasa terhormat diangkat menjadi pelatih sekaligus pemain. Saya berharap pengalaman bermain yang saya miliki dapat membantu. Ini akan menjadi awal karir saya di masa depan dan saya tak sabar bisa bekerja bersama Moyes,” ucap Giggs.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)