Ducati berhasil dijinakkan

Jum'at, 05 Juli 2013 - 14:40 WIB
Ducati berhasil dijinakkan
Ducati berhasil dijinakkan
A A A
Sindonews.com -Ducati belum menunjukan tanda-tanda akan tampil kompetitif jelang GP Sachsenring Jerman, karenanya Ducati bakal gunakan rangka dan lengan ayun baru dan menunjukan pada tim balap lain bahwa Ducati telah berevolusi.

Duo pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden telah menguji motor dengan rangka terbaru di Jerez Spanyol beberapa waktu yang lalu, dan hasilnya sangat memuaskan. Motor Ducati yang dikenal liar dan tak mampu diajak rebah bahkan oleh seorang Valentino Rossi, namun rangka baru itu mampu merubah segalanya.

"Rangka baru harus segera kami gunakan saat balapan, meskipun saya masih belum tahu kapan tepatnya. Ini adalah perubahan nyata Ducati di tahun 2013," kata Dovizioso seperti dilansir crash Jumat, (5/7/2013).

Bahkan Bernhard Gobmeier sebagai General Director Ducati Corse mengakui ini baru langkah awal Ducati dalam proses pengembangan GP13, dimana mereka akan menciptakan performa motor yang lebih kompetitif nantinya.

" GP13 versi kedua ini, memiliki rangka yang berbeda dan beberapa perubahan untuk meningkatkan akselerasi, bersamaan dengan sistem kelistrikan. Ini hanya langkah pertama dalam program pengembangan kami, tapi sejauh ini proses pengembangan sudah berada di arah yang benar," tutur Gobmeier.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)