Sinyal Thiago Silva ke Barcelona

Jum'at, 05 Juli 2013 - 16:16 WIB
Sinyal Thiago Silva ke Barcelona
Sinyal Thiago Silva ke Barcelona
A A A
Sindonews.com – Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva menunjukkan sinyal tertarik pada Barcelona. Itu dia perlihatkan saat pemain asal Brasil itu mengaku bermimpi bermain bersama El Barca.

’’Setiap pemain bermimpi bermain untuk Barcelona. Ini akan selelu menjadi harapan saya bermain untuk klub besar Eropa,”ungkap Thiago seperti dikutip Goal, Jumat (5/7/2013).

Sebelumnya, Thiago santer dikabarkan bakal bergabung bersama Barcelona. Dengan pengakuan tersebut tak ayal membuat isu kepindahannya ke klub asal Catalan itu kian menguat.

Namun, mantan pemain AC Milan itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona. Tak hanya itu, dia mengaku saat ini dirinya tak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu masih bahagia bersama PSG.

’’Ini saya masih bahagia bersama PSG. Saya telah mengatakan kepada agen saya untuk menghiraukan tawaran kecuali itu tawaran yang kongkrit,” ucap Thiago.

“Banyak pembicaraan dan spekulasi mengenai kepindahan saya ke Barcelona pada musim lalu. Itu masih berlanjut hingga kini. Tak ada hal yang terjadi dan saya tetap tenang menghadapi rumor itu,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7717 seconds (0.1#10.140)