Mazzarri ingkar janji, Cassano kesal dikhianati

Jum'at, 05 Juli 2013 - 16:18 WIB
Mazzarri ingkar janji, Cassano kesal dikhianati
Mazzarri ingkar janji, Cassano kesal dikhianati
A A A
Sindonews.com – Striker Parma, Antonio Cassano kesal dengan pelatih anyar Inter Milan, Walter Mazzarri. Pemain asal Italia itu menilai Mazzarri menjadi penyebab utama dirinya dibuang Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Cassano mengaku sempat dijanjikan oleh Mazzarri untuk mendapatkan posisi utama di barisan depan Inter. Namun, pemain berusia 30 tahun itu harus menelan pil pahit setelah Mazzarri tak menepati janjinya. Bahkan Allenatore asal Italia itu meminta Inter untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Mazzarri beralasan bahwa Cassano tak masuk dalam bagian rencananya pada musim depan.Alhasil keputusan mantan peltih Napoli itu membuat Cassano meradang.

’’Saya berterima kasih kepada presiden Inter (Massimo Moratti), direktur olahraga (Marco Branca dan direktur Inter (Piero Ausilio), tapi tidak untuk Mazzarri,” ungkap Cassano seperti dikutip Goal, Jumat (5/7/2013)

“Sebelumnya dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi starter dan saat ketika dia telah berada di sini dia masih berkata bahwa saya akan menjadi starter. Namun, kenyataannya saya harus pulang. Dia menyuruh saya pergi karena saya tak masuk dalam rencananya,” tambahnya.

Kendati demikian, Cassano tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub anyar. Pasalnya, Parma segera resmi meminangnya pada Rabu waktu setempat (3/7/2013). Bersama Parma, Cassano akan mengenakan baju bernomer punggung 99.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6131 seconds (0.1#10.140)