Balotelli: Tarik pulang Ibra!

Jum'at, 05 Juli 2013 - 17:38 WIB
Balotelli: Tarik pulang...
Balotelli: Tarik pulang Ibra!
A A A
Sindonews.com – Striker AC Milan Mario Balotelli merasa kekuatan klubnya masih belum sempurna. Karena itu, dia meminta Rossoneri untuk segera mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini.

Balotelli menilai pemain terbaik yang harus didatangkan Milan adalah striker milik Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, ketajaman Ibra bakal menambah daya gebrak lini depan Milan.

Ibra bukanlah sosok asing bagi Milan. Pemain asal Swedia itu sempat membela Rossoneri pada 2010 hingga 2012. Ibra tampil cukup impresif saat bersama Milan, itu terbukti dengan 65 gol yang berhasil ia bukukan di 85 pertandingan. Catatan tersebut membuat Balotelli yakin pemain berusia 31 tahun itu layak dipulangkan ke San Siro.

’’Kami klub yang kuat, namun untuk bersaing di Eropa kami butuh bala bantuan.Saya suka apabila kami mendatangkan Ibrahimovic,”ungkap Balotelli seperti dikutip Goal, Jumat (5/7/2013)

Sementara itu, Balotelli mengaku bahagia timnya tak melepas striker Stephan El Shaarawy. Pasalnya, striker asal Italia itu sempat dikabarkan bakal dilego oleh Milan pada bursa transfer musim panas ini.

El Sharaawy akhirnya tak dilepas Milan setelah pemain berambut Mohawk itu mengadakan pertemuan dengan dan Presiden AC Milan Adriano Galliani.

’’Saya telah mengirimkan pesan kepada Stephan dan bertanya mengenai pertemuannya dengan Galliani. Dia mengatakan bahwa ia tak akan pergi, setelah itu saya mengatakan bahwa itu keputusan yang bagus,”ucap Balotelli.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)