Ajax enggan beber mahar Van der Hoorn

Jum'at, 05 Juli 2013 - 19:52 WIB
Ajax enggan beber mahar Van der Hoorn
Ajax enggan beber mahar Van der Hoorn
A A A
Sindonews.com – Ajax Amsterdam resmi mendapatkan gelandang muda milik Utrecht, Mike van der Hoorn. Pemain asal Belanda itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Ajax.

Ajax telah mengonfirmasi kedatangan Van der Hoorn melalui situs resmi Ajax.nl . Namun, dalam pengumuman tersebut klub asal Belanda itu enggan menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan demi mendapatkan Hoorn.

Hoorn merupakan lulusan akademi Utrecht dan telah promosi ke skuad utamapada 2010 lalu. Ia tampil cukup impresif di musim debutnya bersama klub asal Belanda itu. Tak ayal, ia menjadi pilihan utama di lini belakang Utrecht.

Penampilan menawannya bersama Utrecht membuat pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam skuad timnas Belanda U-21. Bersama De Oranje muda ia mengantarkan Belanda ke semifinal Europa Championship U-21 di Israel pada Juni lalu.

Hoorn diproyeksikan bakal menggantikan posisi posisi bek tangguh Ajax, Toby Alderweireld yang kemungkinan besar hijrah pada bursa transfer musim panas ini. Bek bernomer punggung tiga itu tengah diincar beberapa klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen dan Liverpool.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)