Rafael saingi De Sanctis di Napoli

Jum'at, 05 Juli 2013 - 19:55 WIB
Rafael saingi De Sanctis di Napoli
Rafael saingi De Sanctis di Napoli
A A A
Sindonews.com – Napoli akan kedatangan kiper anyar asal Santos FC, Rafael de Carvalho Santos atau yang akrab disapa Rafael. Kabar tersebut menyusul kesepakatan yang terjalin antara Napoli dan Santos FC.

Napoli telah menyiapkan tawaran sebesar 5 juta euro atau setara Rp55 miliar untuk bisa memboyong kiper asal Brasil itu ke Stadio San Paolo. Setelah melakukan serangkaian negosiasi akhirnya tawaran tersebut diterima oleh kubu Santos FC.

Agen Rafael, Odilio Rodrigues mengaku bahwa pihaknya telah menerima draft kontrak dari Napoli. Ia mengungkapkan bahwa Rafeael akan secara resmi membela Napoli jika seluruh kesepakatan terselesaikan.

’’Kami telah menerima draf kontrak dari Napoli pada hari ini dan tawaran mereka telah memenuhi apa yang diminta oleh Santos. Kita harus menyelesaikannya segera,” ungkapRodrigues seperti dikutip Goal, Jumat (5/7/2013).

Jika Rafael resmi ke Napoli maka ia akan bersaing dengan kiper Morgan De Sanctis untuk memperebutkan posisi kiper nomor satu di bawah mistar gawang I Partenopei.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)