Madrid dan PSG panaskan perburuan De Rossi

Jum'at, 05 Juli 2013 - 20:00 WIB
Madrid dan PSG panaskan...
Madrid dan PSG panaskan perburuan De Rossi
A A A
Sindonews.com – Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) turut meramaikan perburuan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Kedua klub tersebut bakal bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang juga mengincar pemain asal Italia itu.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia menginginkan agar De Rossi tak hengkang, Namun, keinginannya itu tak sejalan dengan Roma yang memutuskan siap melepas pemain berusia 29 tahun itu andai mendapatkan tawaran sebesar 17 juta euro atau setara Rp187 miliar.

Chelsea menjadi tim yang pertama membuka negosiasi dengan Roma. Klub berjuluk The Blues itu dikabarkan telah bertemu dengan pihak Roma pada Juni lalu. Bukan pertama kalinya Chelsea mengincar De Rossi. Pada 2006, The Blues sempat menyampaikan minatnya untuk mendapatkan pemain bernomer punggung 16 itu. Sayang, negosiasi antara dua klub tak menuai kata sepakat.

Sementara itu, City sempat mendekati De Rossi saat bursa transfer musim panas lalu. Senasib dengan Chelsea, City pun gagak menjalin kesepakatan dengan AS Roma, Dikabarkan City kembali berminat untuk dapatkan De Rossi.

Di saat dua klub asal Inggris itu berebut mendapatkan De Rossi, Madrid dan PSG turut memantau perkembangan pemain Italia itu. Dilaporkan Goal, Jumat (5/7/2013), Madrid dan PSG siap memenuhi banderol yang telah ditetapkan AS Roma.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6975 seconds (0.1#10.140)