Milan siapkan pengganti Robinho

Jum'at, 05 Juli 2013 - 20:24 WIB
Milan siapkan pengganti Robinho
Milan siapkan pengganti Robinho
A A A
Sindonews.com – AC Milan sedang mempersiapkan diri untuk kehilangan striker Robinho. Mereka kini tengah mencari pemain anyar yang akan menggantikan Robinho jika kembali ke klub lamanya Santos.

Pemain berusia 29 tahun yang pernah memperkuat Manchester City dan Real Madrid itu nyaris kembali ke Santos pada bulan Januari lalu. Sayangnya kesepakatan gagal dicapai sehingga Robinho harus menghabiskan musim bersama Milan.

Namun kini Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan klub sudah mengirimkan proposal ke Santos dan disepakati harga sebesar 8 juta euro. “Semalam kami sudah mengirimkan proposal terakhir ke Santos. Robinho sudah menerima pemangkasan gajinya. Jika Robinho pergi, striker baru akan masuk,” ujar Galliani dilansir Corriere dello Sport, Jumat (5/7/2013).

Dua nama yang dikabarkan akan menjadi penggantinya adalah striker Jepang Keisuke Honda. Namun Galliani masih enggan bicara mengenai rencana mendatangkan Honda. “Honda? Saya menilainya sebagai gelandang serang fantastis,” pujinya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)