Verona pelabuhan anyar Luca Toni

Jum'at, 05 Juli 2013 - 21:06 WIB
Verona pelabuhan anyar Luca Toni
Verona pelabuhan anyar Luca Toni
A A A
Sindonews.com – Mantan striker Fiorentina, Luca Toni secara resmi bergabung dengan klub promosi Serie A, Hellas Verona. Striker berusia veteran berusia 36 tahun itu telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Verona.

Sebelumnya Toni hanya mampu menyumbangkan delapan gol di 27 laga bersama Fiorentina. Minimnya produktivitas pemain asal Italia itu membuat Fiorentina tak memperpanjang kontraknya yang habis pada bursa transfer musim panas ini.

Beruntung, Toni tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub anyar. Pasalnya, Verona bersedia menampung mantan striker Juventus itu. Setelah melakukan serangkaian negosiasi akhirnya Toni dan Verona mencapai kata sepakat.

’’Hellas Verona telah memperoleh olahraga dari Luca Toni. Striker kelahiran 1977 itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun,” demikian pernyataan resmi Verona seperti dikutip di situs resmi klub, Jumat (5/7/2013).

Sementara itu, Verona tengah memperkuat pasukan dengan menambah amunisi baru guna bersaing dengan para klub penghuni Serie A pada musim depan. Selain Luca Toni, klub berjuluk Gialloblu itu telah mendatangkan bek Palermi, Massimo Donati dan bek Penarol Alejandro Gonzalez.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)