Jorge Jesus tertarik pulangkan Coentrao

Jum'at, 05 Juli 2013 - 21:08 WIB
Jorge Jesus tertarik pulangkan Coentrao
Jorge Jesus tertarik pulangkan Coentrao
A A A
Sindonews.com – Pelatih Benfica Jorge Jesus mengaku tertarik untuk memulangkan gelandang Real Madrid, Fabio Coentrao. Ia siap membuka pintu bagi pemain asal Portugal itu jika dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Coentrao bersama Madrid saat ini memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, performa pemain bernomor punggung lima itu kurang maksimal pada musim lalu. Alhasil ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Tercatat, dia hanya tampil di 16 pertandingan La Liga musim lalu.

Situasi itu dikabarkan membuat Madrid bakal melepas Coentrao pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut pun disambut positif oleh Jorge Jesus. Ia mengaku senang jika kembali mendapatkan anak asuhnya.

’’Fabio Coentrao adalah salah satu pemain tim nasional Portugal. Saya sangat suka jika dia di Benfica,” ungkap Jesus seperti dikutip Goal, Jumat (5/7/2013).

’’Dia telah bermain di sini sebelumnya dan semua orang di klub sangat mencintai dia. Dia adalah salah satu pemain tengah terbaik dan dia akan membuat kami lebih kuat,” tambahnya.

Coentrao memperkuat Benfica pada 2007 hingga 2011. Selama empat tahun pemain berusia 25 tahun itu berhasil menyumbangkan sebuah gelar Liga Primera dan satu trofi Taca da Liga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7950 seconds (0.1#10.140)