Moyes: Ronney, not for sale!

Sabtu, 06 Juli 2013 - 09:18 WIB
Moyes: Ronney, not for sale!
Moyes: Ronney, not for sale!
A A A
Sindonews.com - Manajer anyar Manchester United, David Moyes, memastikan jika striker Wayne Rooney tidak akan dijual ke klub manapun pada bursa transfer musim panas ini.
Menjelang akhir musim 2012/2013, Rooney disebutkan meminta untuk dilego. Pernyataan itu dilontarkan oleh mantan manajer 'Setan Merah', Sir Alex Ferguson.
Sejumlah klub besar Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona, dan PSG, dikabarkan sudah siap menampung penyerang timnas Inggris itu jika pada akhirnya ia memutuskan hengkang dari Old Trafford.
Untuk membahas masa depan Rooney, Moyes mengaku sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan sang pemain. Usai itu, untuk kelai pertama ia menggelar konfrensi pers sebagai manajer The Red Devils, dengan memberi keterangan soal masa depan Wazza.
"Rooney tidak akan dijual. Dia adalah pemain Manchester United dan akan tetap menjadi pemain Manchester United," tegas Moyes dikutip dari Daily Mail
"Saya sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan Wayne, dia berlatih dengan sangat bagus, dia kembali dalam performa terbaik dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)