Liverpool ultimatum Suarez

Sabtu, 06 Juli 2013 - 15:05 WIB
Liverpool ultimatum Suarez
Liverpool ultimatum Suarez
A A A
Sindonews.com - Manajemen Liverpool mulai jengah dengan sikap Wayne Rooney yang sampai saat ini masih belum menentukan masa depannya. Kabarnya, manajemen The Red akan memberikan batas waktu kepada Suarez agar bisa menentukan sikapnya soal masa depan di Anfield.
Seperti dilaporkan Mirror, kubu The Kop memberikan waktu kepada striker timnas Uruguay itu untuk menentukan masa depannya di Liverpool hingga 22 Juli 2013. Manajer Brendan Rodgers meminta kepada Suarez agar segera mengambil keputusan di batas aktu itu. Jika memilih bertahan, klub meminta Suarez bisa menyusul Liverpool ke Australia dalam tur pra musim mereka.
Keputusan ini diambil oleh Liverpool karena Rodgres butuh kepastian soal skuadnya di musim depan. Jika Suarez pergi, maka mantan manajer Swansea City itu dipastikan kehilangan salah satu pemain terbaiknya di lini depan. Dan, Rodgers pun akan berpikir keras untuk menemukan strategi yang sesuai dengan performa Liverpool.
Hingga kini, nasib Suarez di Liverpool masih tanda tanya. Dalam beberapa pekan ini, Suarez dikabarkan segera pindah ke Real Madrid, yang memang sangat menginginkannya.
Pada perkembangan selanjutnya, Arsenal dan Chelsea ternyata juga menyatakan inginmerekrut pemain kelahiran Salto, Uruguay ini. Akan tetapi, sampai saat ini Liverpool belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun yang berminat untuk membeli Suarez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)