Inter buru bek Inggris

Sabtu, 06 Juli 2013 - 17:56 WIB
Inter buru bek Inggris
Inter buru bek Inggris
A A A
Sindonews.com - Inter Milan terus berbebah memperkuat skuadnya musim depan. Setelah berhasil mendatangkan dua striker Ishak Belfodil dan Mauro Icardi, kini bidikan mengarah ke palang pintu Manchester City Micah Richards.

Pemberitaan di media Italia melaporkan bahwa perwakilan Nerazzurri telah terbang ke Manchester untuk membicarakan proses transfer Micah Richards. Hal itu pun dibenarkan oleh agen sang pemain Dario Canovi yang mengatakan bek berusia 25 tahun ini, siap memikirkan masa depan merumput ke Italia.

"Memang benar bahwa Inter tertarik Richards dan telah melakukan pembicaraan dengan agen Alexander Livac. Dia adalah pemain penting yang berada di Olimpiade tahun lalu. City membutuhkan pemain seperti Richards. Tapi jika klub besar seperti Inter datang, maka dia akan memikirkannya,” ujar Dario Canovi kepada Mediaset Premium.

"Saya tidak akan mampu untuk mengatakan apakah kesepakatan pinjaman yang akan dikecualikan. Dalam kasus apapun, Inter dan Manchester City memiliki hubungan yang sangat baik,”sambungnya.

Pelatih anyar Inter Walter Mazzarri merasa perlu merevolusi lini pertahanan. Apalagi pemain timnas Inggris itu juga sangat disukai mantan pelatih Napoli tersebut. “Pencari bakat Napoli tahun lalu menyakini Richards adalah orang yang tepat untuk gaya bermain sepak bola Walter Mazzarri,”pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)