Galliani sebut Balotelli ikon Milan

Sabtu, 06 Juli 2013 - 18:51 WIB
Galliani sebut Balotelli ikon Milan
Galliani sebut Balotelli ikon Milan
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani kembali melantunkan pujian kepada stiker Mario Balotelli. Pemain berusia 23 tahun itu, disebut Galliani sebagai ikon tim bermarkas di San Siro.

Tidak berlebihan memang seorang Galliani membanggakan Balotelli. Perjudian Milan mendatangkan Balotteli dari Manchester City , akhirnya berbuah manis. Pemain timnas Italia itu, langsung nyetel berseragam Rossoneri dengan menggelontorkan 12 gol dalam 13 penampilan selama paruh kedua kampanye 2012/13 lalu.

Berkat penampilan gemilang Balotelli, dengan cepat ia menjadi pujaan baru publik San Siro. Galliani mengklaim sang pemain pantas menyandang ikon Milan dan hanya rekor transfer bisa menanggalkan jersey klub saat ini.

" Balotelli benar-benar suklit masuk jual klub. Dia adalah ikon kami. Satu-satunya cara adalah jika seseorang tiba dengan tawaran sebesar150 juta euro dan Anda tidak bisa menolak,”tegas Galliani dikutip Sky Sports.

Di lain hal, Galliani juga mengomentari perihal kepergian striker Robinho. Untuk mengisi kekosongan ditinggalkan pemain asal Brasil itu, dikabarkan, Il Diavolo julukan Milan tengah mendekati Keisuke Honda (CSKA Moskow) atau Adem Ljajic (Fiorentina).

“Jika Robinho pergi, kami akan menandatangani striker muda lainnya. Fiorentina Adem Ljajic dalam pikiran kita, Keisuke Honda juga. Saya tidak tahu apakah kami akan membeli Ljajic atau orang lain. Kita pasti tidak akan membeli striker berusia 32,”ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9199 seconds (0.1#10.140)